Saturday, April 20, 2013

Lagu Semangat Pertama Ku

Ass. Selamat Malam

Lagu Semangat Pertama Ku
Malam Hari ini saya akan share lagu penyemangat yang aku miliki ketika aku masih kecil SD tepatnya, aku terlahir pemalu dan minder dulunya, tapi ketika mendengar lagu-lagu kartun kesukaan aku menjadi lebih semangat, memang lagu film kartun maupun film robot (kamen rider, super sentai dll) jaman 90-an memang semangat sekali tidak seperti kartun jaman sekarang..he, salah satu serial kartun yang mempunyai lagu penyemangat adalah virtual fighter, ada pengalaman menarik waktu itu aku sampai membuat teman sekelasku   SD terjatuh karena mengajak berkelahi aku menang dan temanku menangis sampai tak sadarkan diri, aku dimarahi guru habis2n karena temanku sampai dibawa ke UKS sekolah waktu itu..he, aku praktekan jurus yang selalu di slow motion di serial tersebut..he lucu memang, tapi liriknya sangat memberikan semangat, sekali lagi motivasi bisa datang dari manapun, termasuk apa yang kita lihat dan apa yang kita dengar. 

Ini dia Liriknya:

Hari-hariku kini semakin ceria
Begitu indah di saat dengan dirimu
Cobaan yang menghadang
Semuanya ‘kan kuhadapi
Dengan keyakinan kuraih semua

‘Kan kubuktikan apa yang aku inginkan
Memberi arti kedamaian hidup ini
Kupertaruhkan jiwa
Demi keadilan dunia
Dan kemenangan oh, s’lalu bersama

Kuraih bintang yang menjulang di angkasa
Kuterjang semua bila ada yang menghalangi
Namun semuanya bagaikan sebuah mimpi

Satu-satu musuh jatuh dan tidak berdaya
Tak peduli siapa yang kuhadapi
Bagaikan burung terbang di angkasa
‘Kan kuraih bintang dengan tanganku

Sumber Lirik

Ini Videonya

No comments:

Post a Comment