Wednesday, May 10, 2017

Inspirator di harian Barnas Yogyakarta

Satu bulan yang lalu, saya mendapatkan inbox dari staf redaksi harian barnas Yogyakarta, dia menginginkan saya untuk menjadi tokoh inspiratif dikoran tersebut mungkin ini salah satu dampak dua buku motivasi yang saya gratiskan beberapa waktu yang lalu, seperti biasa saya welcome dengan apapun yang berhubugan dengan kisah inspirasi, motivasi dan pastinya bermanfaat bagi orang banyak, singkat cerita staf tersebut memberikan saya daftar pertanyaan yang harus dijawab dan saya menjanjikan untuk menyelesaikannya satu minggu kedepan, maklum lagi banyak kerjaan dikampus.

kholid rosyidi muhammad nur

            Iseng saya coba check harian barnas itu apa sih, kok terasa familiar. Ternyata setelah saya check barnas merupakan salah satu koran terlama dan tertua di Indonesia reputasinya pun sudah nasional dan tahun ini saja sudah berusia 70 tahun, jadi merasa bangga dan beruntung bisa menginspirasi di Koran tersebut, karena sebelumnya saya pernah mengisi satu halaman penuh inspirasi di jawa post tepatnya radar jember dengan judul Dosen Yang Produktif Bikin Karya Ilmiah pada tanggal 29 Desember 2013 dan hari senin tanggal 8 Mei 2017 kemarin harian barnas memuat kisah inspirasi saya dengan judul Sosok Yang Selalu Bekerja Keras DalamMencapai Impian.

No comments:

Post a Comment