Monday, September 5, 2016

DAPAT DOLLAR DARI INTERNET PALING MUDAH I Berburu Dollar Dengan Google Adsense

Setelah beberapa waktu yang lalu saya menshare screenshot tentang penghasilan  google adsense saya di facebook, banyak komentar dan inbox dari teman-teman yang bertanya  tentang cara mendapatkan uang dari Google, namun ada juga komentar yang menanyakan apakah benar bisa dapat uang dari google? Saya jawab, bisa dan terbukti..he. tapi bagaimana caranya internetan malah dapat uang?

Google Adsense


Oke pertama saya akan menjelaskan alur pendapatan uang dari internet terutama dari google, google adalah perusahaan besar yang memiliki beberapa anak perusahaan seperti youtube, blogger dan playstore. Google adsense adalah suatu jasa pengiklanan yang dimiliki oleh google, yang bertugas untuk menampilkan iklan yang relevan dengan konten dari halaman web baik google, blogger dan aplikasi di playstore. Jadi kalau kita ingin mendapatkan uang dari google kita bertidak sebagai mitra google, dengan cara memiliki akun google untuk mendaftar dibeberapa anak perusahaan google itu tadi setelah itu kita membuat content online yang bisa menarik para pengguna internet dari situlah google adsense menampilkan iklan dari content online kita, konten itu bisa berupa:
1.      Video dengan cara Uploud video di youtube ,
Video yang diuploud adalah video original yang tidak mencakup konten berhak cipta lalu kita bisa menguangkannya, anda harus memiliki skill editing video disini
2.      Membuat tulisan dengan cara menulis di blog, tulisan harus original dan tidak copy paste
3.      Membuat aplikasi dengan cara menguploud di google playstore, aplikasi ini harus anda buat sendiri, memang cukup sulit karena anda harus menguasai coding kemudian diintegrasikan dengan google adsense
Dari manakah kita mendapatkan uang? Uang yang kita dapatkan adalah dari jumlah klik iklan yang ada setiap klik iklan dihargai 0,01 dollar US, kebetulan akun adsense saya pakai dollar US karena saya sudah punya sejak lama, kabarnya sekarang sudah bisa menggunakan rupiah, 0,01 dollar kecil memang tapi kalau kita akumulasikan juga banyak, perkiraan dari setiap 1000 viewer kita bisa mendapatakan satu dollar, sebenarnya saya termasuk orang yang menjadikan penghasilan di internet sebagai usaha sampingan saja jadi tidak terlalu banyak update content hanya mendapat rata-rata 100 dollar sampai 250 dollar perbulan dan perlu anda ketahui saya mulai menjadi marketer di dunia internet sejak 2013 jadi butuh kesabaran yang tinggi karena sudah banyak yang mencoba tapi hasilnya tidak maksimal. Ini bukti transfer saya bulan lalu alhamdulilah :)

Google Adsense


Untuk lebih jelasnya silahkan bertanya di kolom komentar

2 comments:

  1. saya sudah membuat blog dan akun adsensenya sudah terverifikasi tapi iklan tidak muncul di blog kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau seperti itu check dipengaturan adsensenya kemudian aktifkan, semoga membantu

      Delete