Friday, July 6, 2012

My First Order

Bahagia rasanya ketika diminta membuat cover milik Mas Hengki, Sahabat saya sesama penulis, Tak tanggung - tanggung mas Hengki untuk pertama kalinya menelpon saya..he "saking urgentnya nih novel..he", dan memberikan amanah untuk menyelesaikan cover E-Book ke-2 nya setelah Van Loon, alhamdulilah setelah menerima berbagai masukan serta saran dari beberapa sahabat akhirnya cover tersebut berhasil diselesaikan setelah melalui proses finishing oleh mbk Evyta Ar.



Berikut sedikit bocoran tentang deskripsi novel:

Sebuah novel yang berkisah tentang David, seorang pemuda nasrani berkebangsaan Amerika dan anak seorang pendeta, yang menjalin hubungan dengan seorang muslimah berkebangsaan Arab bernama Maryam. Hubungan mereka unik, tak seperti lazimnya hubungan pria dan wanita zaman sekarang. Namun karena perbedaan keyakinan, hubungan mereka justru mendapatkan pertentangan sengit dari keluarga kedua pihak. Apakah David dan Maryam berhasil bersatu, ataukah justru harus berpisah?

Novel ini bukan novel percintaan biasa, tapi novel pengembang jiwa. 

Bagi Yang berminat untuk membaca novel "Tell Your Father That Iam A Moslem" karya mas Hengki Kumayandi, akan segera terbit di Pustaka online, Selamat Membaca

2 comments:

  1. Mas Kholid apa novel Van loon ada e-book nya ?

    ReplyDelete
  2. ada silahkan download di http://pustaka-ebook.com/pnbb-e-book-14-van-loon-sebuah-novel/

    ReplyDelete