Tuesday, June 19, 2012

Tentang Menulis Bersama Gratis


              Berawal dari keinginan untuk Menerbitkan sebuah buku ditengah padatnya pakerjaan, terlintas pertanyaan “apakah mungkin?” pertanyaan tersebut selalu mendera saya ketika keingginan berkreasi itu muncul, alhamdulilah saya berprinsip nothing is imposible and imposible is nothing, karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini dan hanya bermodal semangat saya berinisiatif untuk membentuk suatu Grup Menulis bersama gratis atau lebih dikenal dengan MESRA, pertanyaan selanjutnya “tidak mungkin saya menjalankan grup sendiri tanpa adanya seorang teman atau sahabat yang membantu saya?”. 



                
                Akhirnya saya berkonsultasi dengan sahabat yang selalu memanggil saya sobat dan dia selalu mengapresiasi karya-karya saya yang masih jauh dari sempurna, dia adalah Hengki Kumayandi seorang Penulis puisi dan novel asal lahat Sumatra Selatan yang sekarang menetap di Kuching Sarawak Malaysia, dia lah yang banyak memberikan saran serta masukan pada saya untuk membentuk grup ini dan tak lupa sahabat saya yang juga banyak membantu seorang ibu asal bandung yang sekarang juga menjadi admin di MESRA tak lain adalah mbk Annisa Nur Arofah yang senantiasa menyunting dokumen di Grup yang nantinya akan saya bukukan menjadi E-Book yang sekarang anda baca tanpa mbk Annisa buku ini terasa sulit untuk diselesaikan.

                Dan akhirnya banyak sahabat-sahabat lain yang bergabung dan memberikan masukan, saran dan karya untuk grup MESRA dan mulai dari Harukichi Narahashi (mbak suci), Mbak Onie Daulat (Sahabat dan Mentor saya di PNBB), Rossy Blackmonster (Penulis Aktif Keluarga sahabat kata), Ambo Dalle (Penulis Artikel dan Pemerhati Dunia Pendidikan), Desi Indriana Puspitasari (mahasiswa setia saya..he), Dimas Riskiyanto (Penulis dan Sejarawan), Arinda Shafa (Penulis cerpen), Muhammad hilmi Abdullah (Sahabat Internet marketer dan blogger), Bayu Rhamadani W (Penulis cerpen), Pak Dhe Irawan (Sahabat sekaligus mentor online saya), Pak Anwari Wmk (Penulis puisi senior) dan seluruh sahabat MESRA yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya ucapkan banyak terima kasih dan salut bagi anda semua.

Silahkan bergabung digroup mesra dengan mengklik : menulisbersamagratis

No comments:

Post a Comment